bisnis abe cara mudah umroh dari bisnis online
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jual Eiger Instinct Daypack - Green 25L

Jual Eiger Instinct Daypack - Green 25L - Hallo rekan blogger Iklan Baris Terbaru, Pada Artikel Iklan Baris Terbaru yang anda baca kali ini dengan judul Jual Eiger Instinct Daypack - Green 25L, kami sudah persiapkan artikel iklan baris terbaru ini dengan sebaik-baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan Artikel Iklan Baris Terbaru 25L, Artikel Iklan Baris Terbaru backpack, Artikel Iklan Baris Terbaru backpack eiger, Artikel Iklan Baris Terbaru Daypack, Artikel Iklan Baris Terbaru eiger, Artikel Iklan Baris Terbaru Instinct, Artikel Iklan Baris Terbaru tas eiger, Artikel Iklan Baris Terbaru tas punggung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Terima kasih, selamat membaca.

Judul : Jual Eiger Instinct Daypack - Green 25L
link : Jual Eiger Instinct Daypack - Green 25L

Baca juga


Jual Eiger Instinct Daypack - Green 25L

Jual Eiger Instinct Daypack - Green 25L, harga tas sekolah eiger,tas eiger selempang,daftar harga tas eiger kecil,tas ransel eiger murah,katalog eiger,tas eiger wanita,tas ransel eiger wanita,tas eiger murah


DETAILS TAS Eiger Instinct Daypack - Green 25L
- Kompartemen utama
- Saku depan
- Webbing bergelombang untuk tempat menggantung barang
- 2 buah saku samping berbahan mesh
- 2 buah saku samping dengan resleting
- Tali kompresi samping
- Multifunction sleeve berfungsi sebagai tempat penyimpanan serbaguna
- Tali dada untuk menjaga tas tetap stabil saat beraktifitas
- Flow Tunnel Back System adalah teknologi back system yang berfungsi untuk memberikan sirkulasi udara yang baik bagi punggung. Dilengkapi juga dengan padded shoulder straps dengan lubang untuk ventilasi sehingga memaksimalkan sirkulasi udara yang keluar dan masuk. Dengan demikian, Anda bisa tetap merasa nyaman pada saat melakukan pergerakan ketika memakai tas ini.

ADDITIONAL INFORMATION
* Color Green
* Material Nylon 420D, Polyester P400D, Polyester 400D
* Size 25L
* Dimension 31x17.5x48cm

Beli Eiger Instinct Daypack - Green 25L Disini



Demikianlah Artikel Iklan Baris Terbaru Jual Eiger Instinct Daypack - Green 25L

Sekianlah artikel iklan baris terbaru Jual Eiger Instinct Daypack - Green 25L kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih atas kunjungannya, sampai ketemu di postingan artikel iklan baris terbaru lainnya.

Anda sekarang membaca artikel iklan baris terbaru Jual Eiger Instinct Daypack - Green 25L dengan alamat link https://iklanbaristerbaru724.blogspot.com/2017/11/jual-eiger-instinct-daypack-green-25l.html